Penemuan Mayat Bayi di Sungai Musi Gegerkan Warga Desa Bailangu

MUSI BANYUASIN – Warga Desa Bailangu dikejutkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di Sungai Musi, Dusun II Desa Bailangu, Kecamatan Sekayu, Musi Banyuasin. Kejadian ini terjadi pada Sabtu (25/05/2024) sekitar pukul 20.30 WIB.

 

Mayat bayi tersebut ditemukan secara tidak sengaja oleh seorang nelayan bernama Sodong saat ia sedang mencari ikan di Sungai Musi. "Saya melihat sesuatu mengapung di sungai dan setelah diperiksa ternyata bayi laki-laki yang baru lahir, karena sebagian tali pusatnya masih melekat di perutnya," ujar Sodong.

 

Kapolres Muba, AKBP Imam Safii SIK, MSi, melalui Kapolsek Sekayu, AKP Suvenfri SH, membenarkan adanya penemuan mayat bayi tersebut. "Setelah Sodong menemukan mayat bayi itu, dia segera memanggil temannya, Adi, dan keduanya memberitahukan Robin, warga setempat. Sekitar pukul 21.00 WIB, mayat bayi dibawa ke dusun dan Robin melaporkan kejadian ini ke Polsek Sekayu," jelas AKP Suvenfri.

 

Personel Polsek Sekayu bersama BPBD Muba segera menuju lokasi kejadian. Mayat bayi tersebut kemudian dibawa ke RSUD Sekayu untuk dilakukan visum. "Kami menduga ada tindak pidana dalam peristiwa ini, dan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap siapa yang telah membuang bayi tersebut," ungkap AKP Suvenfri.

 

Penemuan ini mengundang keprihatinan warga Desa Bailangu. Polsek Sekayu mengimbau masyarakat yang memiliki informasi terkait kejadian ini untuk segera melaporkannya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
263 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.