Kapolsek Tanjung Batu Sambangi Masjid Al Ikhlas Desa Tebedak II, Ajak Warga Jaga Kamtibmas

OGAN ILIR - Kapolsek Tanjung Batu, AKP Sondi Fraguna SH.M.Si,. melakukan sambang dan memberikan imbauan kepada jemaah Masjid Al Ikhlas dan warga masyarakat Desa Tebedak II Barat, Kecamatan Payaraman, Kabupaten Ogan Ilir, pada Jumat (24/05/2024). Kegiatan ini merupakan upaya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tanjung Batu.

 

AKP Sondi Fraguna SH.M.Si,. menjelaskan bahwa kegiatan "Jumat Curhat" adalah sarana untuk menampung keluhan dan masukan dari warga kepada aparat penegak hukum, khususnya Polri, terkait dengan Kamtibmas. Dalam giat tersebut, warga dan jemaah masjid diajak untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

 

Giat "Jumat Curhat" tersebut berlangsung hangat dengan saling bertukar informasi, keluhan, dan harapan dari warga. Kapolsek Tanjung Batu menegaskan pentingnya berkoordinasi dengan instansi terkait, tokoh masyarakat, dan tokoh agama untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif. Ia juga mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat bersama Polri dalam upaya mencapai tujuan tersebut.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
304 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.