Kapolres Lubuk Linggau Berikan Bantuan kepada Anak Asuh Stunting dalam Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78

Dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara Ke-78, Kapolres Lubuk Linggau, AKBP Indra Arya Yudha, memberikan bantuan susu dan makanan tambahan kepada anak asuh stunting. Acara ini berlangsung pada Selasa (21/5/24) di kediaman Bapak Ponijan di Jalan Jend. Besar H.M Soeharto, Kelurahan Simpang Periuk, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Kasat Binmas Polres Lubuk Linggau, Kapolsek Lubuk Linggau Selatan I, Kasubsektor Lubuk Linggau Selatan II, Lurah Kelurahan Simpang Periuk, Kasi Dokkes Polres Lubuk Linggau, dan Penyuluh KB Kecamatan Lubuk Linggau Selatan II.

 

Dalam sambutannya, Bapak Kapolres Lubuk Linggau menyampaikan permintaan maaf atas ketidakhadiran Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polres Lubuk Linggau, Ny. Aryati Indra Arya. Beliau juga menekankan pentingnya asupan nutrisi tambahan, terutama protein dan kalsium, bagi anak asuh stunting.

 

Pada acara tersebut dilakukan pemeriksaan tinggi badan dan berat badan anak asuh stunting An. Novia Aulianti, serta pemberian bantuan langsung berupa susu, telur, beras, dan makanan tambahan oleh Bapak Kapolres Lubuk Linggau kepada orang tua Anak Asuh Stunting tersebut. Kegiatan ini menjadi wujud nyata dari komitmen Polres Lubuk Linggau dalam membantu masyarakat, khususnya anak-anak yang membutuhkan perhatian khusus untuk tumbuh kembangnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
277 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.