Waka Polres OKI Aktif Terlibat dalam Program Beyond Trust Presisi Triwulan I 2024

Kayuagung - Pada Selasa, 21 Mei 2024, Wakil Kepala Polres Ogan Komering Ilir (OKI), Kompol Faisal Pangihutan Manalu SIK, mengikuti acara mingguan program Beyond Trust Presisi Triwulan I tahun 2024 secara daring (online). Kegiatan ini dilaksanakan dengan pimpinan koordinator posko presisi dan dihadiri oleh seluruh penanggung jawab kegiatan dan operator Polres OKI.

 

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 10.00 WIB ini dilangsungkan di ruang Vidcon sat Intelkam Polres OKI. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memastikan bahwa seluruh anggota Polres OKI terlibat secara aktif dalam program Beyond Trust Presisi yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres OKI.

 

Waka Polres OKI, Kompol Faisal Pangihutan Manalu SIK, menyatakan bahwa keikutsertaannya dalam acara ini merupakan komitmen Polres OKI dalam menjalankan program tersebut dengan baik. Dengan adanya koordinasi yang baik antara seluruh pihak terkait, diharapkan program Beyond Trust Presisi dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat OKI.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
174 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.