Kapolres Muba Ikuti Upacara Kebangkitan Nasional ke-116 Secara Virtual

MUSI BANYUASIN - Senin, 20 Mei 2024, Kapolres Muba AKBP Imam Safii Sik. Msi. beserta pejabat utama Polres Muba dan anggota mengikuti upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-116 secara virtual di Halaman Mapolres Muba. Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Rachmad Wibowo.

 

Seluruh peserta upacara, termasuk pejabat utama Polres Muba, anggota Polres, dan PNS Polri, mengikuti upacara dengan tertib dan khidmat serta mendengarkan amanat dari Kapolda Sumsel. Irjen Pol A. Rachmad Wibowo menyampaikan bahwa peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-116 ini merupakan pengingat akan perjuangan para pejuang bangsa dalam mempersatukan bangsa yang terpecah belah pada masa penjajahan Belanda.

 

Kapolda Sumsel juga menekankan beberapa hal kepada seluruh anggota Polri, termasuk Polda Sumsel, seperti meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha Esa, meningkatkan soliditas internal sesama insan bhayangkara, serta meningkatkan kerjasama dan kekompakan dengan instansi terkait dan masyarakat.

 

Selain itu, Kapolda juga menyoroti pentingnya hubungan yang baik dengan media, terutama media sosial, karena media sosial kini memiliki peran yang sangat strategis dalam menyampaikan informasi. Kapolda menegaskan bahwa kekompakan dan kerjasama dengan media sosial sangat penting, karena media sosial dapat menjadi sumber informasi yang cepat dan masif bagi masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
258 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.