Personel Polres Pagaralam Gelar Jalan Santai Demi Jaga Kesehatan dan Kondisi Fisik yang Prima

Pada tanggal 17 Mei 2024, Polres Pagaralam menggelar kegiatan jalan santai keliling seputaran jalan MTQ yang berada dekat dengan kantor Polres Pagaralam. Kegiatan ini dipimpin oleh Ipda Andi Wijaya dan diikuti oleh para pejabat utama, brigadir, dan ASN POLRI.

 

Kegiatan jalan santai ini merupakan bagian dari upaya Polres Pagaralam untuk menjaga kesehatan personel agar tetap prima dan tidak mudah terserang penyakit. Selain itu, jalan santai di pagi hari juga dapat mengatur ritme jantung, melenturkan otot persendian, dan memperlancar peredaran darah.

 

"Kami berharap dengan terus menjaga kesehatan tubuh, personel Polres Pagaralam dapat tetap prima dan dapat memaksimalkan pelaksanaan tugasnya. Ini merupakan bentuk ikhtiar kami dalam menjaga kesehatan agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujar Ipda Andi Wijaya.

 

Kegiatan jalan santai ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk rajin berolahraga dan menjaga pola makan yang sehat demi menjaga kesehatan tubuh.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
194 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.