Wakapolda Sumsel Memastikan Kesiapan Pos Yan dan Berikan Bantuan kepada Pemudik Idul Fitri

Kayuagung - Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M. ZULKARNAIN, S.IK., M.Si, memimpin kunjungan ke Pos Yan pada Minggu, 7 April 2024. Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan dan kenyamanan bagi pemudik yang melintas di Pos Yan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H.

 

Dalam kunjungan tersebut, Brigjen ZULKARNAIN melakukan pengecekan terhadap personil Pos Yan serta kelengkapan sarana prasarana di sana. Selain itu, beliau juga memberikan bantuan berupa bingkisan makanan dan minuman untuk kelengkapan Pos Yan. Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda memberikan perhatian dan penekanan kepada seluruh personel untuk melayani pemudik dengan baik.

 

Kunjungan ini merupakan bagian dari komitmen kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya pemudik, guna memastikan kelancaran dan keselamatan dalam perjalanan mereka saat menyambut hari raya Idul Fitri. Diharapkan, dengan adanya kunjungan ini, Pos Yan dapat menjadi tempat yang nyaman dan aman bagi pemudik selama musim mudik.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
78 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.