Bhabinkamtibmas Kel. Muntang Tapus Polres Prabumulih Gencar Lakukan Patroli dan Sambang Antisipasi 3C

Pada Jumat (17/05/2024), Bhabinkamtibmas Kelurahan Muntang Tapus, Bripka Muhammad Farouk, melaksanakan kegiatan patroli dan sambang serta memberikan himbauan kamtibmas untuk mengantisipasi tindak kejahatan Curas (Curi dengan kekerasan), Curat (Curi dengan pemberatan), dan Curanmor (Curi kendaraan bermotor) di wilayah binaannya.

 

Kegiatan patroli, sambang, dan himbauan kamtibmas ini merupakan bagian dari tugas pokok Bhabinkamtibmas dengan tujuan mencegah terjadinya tindak kejahatan yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan di lingkungan sekitar tempat tinggal warga.

 

Bripka Muhammad Farouk menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas untuk menciptakan situasi yang kondusif dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga. Melalui kegiatan ini, Bhabinkamtibmas juga dapat memantau situasi kamtibmas di wilayah binaan, khususnya di Kelurahan Muntang Tapus.

 

"Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas berharap agar warga dapat berperan aktif dan memberikan informasi kepada Polisi, khususnya Bhabinkamtibmas, sehingga setiap permasalahan yang terjadi dapat terselesaikan dengan cepat dan baik," ujar Bripka Muhammad Farouk.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
106 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.