Kapolres PALI Hadiri Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se-Kabupaten PALI

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K. M.H, menghadiri acara pengambilan sumpah dan pelantikan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) pada Kamis (16/05/24). Acara tersebut bertempat di Hotel Grand Charle di daerah Talang Ubi, Kabupaten PALI, dan diselenggarakan oleh KPU PALI untuk persiapan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 yang akan datang.

 

Dalam sambutannya, Kapolres PALI menyampaikan ucapan selamat kepada anggota PPK yang baru dilantik. Ia berharap agar pelaksanaan Pilkada tahun ini dapat dilakukan secara damai, adil, jujur, tuntas, serta berkualitas. Kapolres juga mengingatkan seluruh anggota PPK untuk melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya sesuai dengan sumpah dan janji serta fakta integritas yang telah ditandatangani.

 

"Kami ingatkan lagi kepada seluruh PPK kecamatan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, pahami betul ketentuan-ketentuan yang sudah ada. Sehingga tahapan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten PALI dapat berjalan sesuai harapan bersama," ujarnya.

 

Acara tersebut dihadiri juga oleh Ketua KPU PALI Sunario SE, sejumlah Forkopimda, dan perwakilan dari Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten PALI. Dengan kehadiran para pihak terkait, diharapkan Pilkada di Kabupaten PALI dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
154 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.