22 Jam Berlalu, Polres Musi Rawas Berhasil Menangkap Pelaku Curas dengan Pembunuhan

Polres Musi Rawas berhasil menangkap terduga pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas) yang mengakibatkan kematian korban, dalam waktu kurang dari 24 jam setelah kejadian. Tersangka, Daru Salam (18 tahun), ditangkap di rumah neneknya di Desa Taba Gindo, Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas, sekitar pukul 22.00 WIB pada hari Rabu (14/5/2024) hingga 01.15 WIB pada hari Kamis (15/5/2024).

 

Kapolres Musi Rawas, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, menjelaskan bahwa penangkapan tersangka berdasarkan laporan polisi LP/B/123/V/2024/SPKT/POLRES MUSIRAWAS/SUMSEL, tanggal 14 Mei 2024. Tim "Landak" Satreskrim Polres Musi Rawas berhasil menangkap tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat.

 

Daru Salam mengakui perbuatannya saat diinterogasi. Dia mengaku berniat mencuri sepeda motor korban untuk digunakan bermain judi slot. Kejadian ini bermula ketika ibu korban terbangun mendengar suara barang jatuh dan keributan di ruang tamu. Korban, Fatkur Rozi (Alm/36), warga Desa Karang Panggung, Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas, berusaha mengejar pelaku namun sayangnya terluka akibat tusukan dari tersangka.

 

Kapolres menegaskan bahwa tidak ada tempat bagi pelaku kejahatan di wilayah hukum Polres Musi Rawas. Tersangka akan diproses sesuai hukum yang berlaku. Sementara rekannya, berinisial S, masih dalam pengejaran dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

 

Dari hasil penggeledahan, polisi menyita sejumlah barang bukti, antara lain satu helai baju kaos, satu helai celana pendek, sebilah pisau, satu sarung pisau, dan uang tunai senilai Rp. 38.000. Tersangka akan menjalani proses hukum lebih lanjut sesuai dengan perbuatannya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
219 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.