Bhabinkamtibmas Polsek Pendopo Terus Ingatkan Warga untuk Waspada Terhadap Gangguan Kamtibmas

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pendopo, BRIPDA ROLY AZHIMI, terus melakukan sambang desa binaan dan mengingatkan warga agar waspada terhadap gangguan kamtibmas. Dalam kegiatan bertatap muka dengan warga Desa Karang Cahya Kec. Pendopo Barat, BRIPDA ROLY AZHIMI menjalin silaturahmi dan kebersamaan untuk meningkatkan sinergitas sekaligus menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

 

Menurut BRIPDA ROLY AZHIMI, kegiatan sambang ini rutin dilakukan sebagai upaya mendekatkan diri kepada tokoh masyarakat dan warga untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas. Selain itu, BRIPDA ROLY AZHIMI juga memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor, dan kejahatan lainnya.

 

Kapolsek Pendopo, AKP DWI SAPRIADI, menyatakan bahwa selain menjalin hubungan baik antara warga dan Polri, kegiatan sambang desa juga memungkinkan anggota Bhabinkamtibmas untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya. Kegiatan ini juga dapat digunakan untuk dialogis dengan warga masyarakat guna meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Tebing Tinggi, khususnya di Desa binaannya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
288 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.