Tindak Pencurian di Palembang: Pelaku Melalui Atap Kamar Mandi, Kini Diamankan Polisi

Sebuah peristiwa pencurian terjadi di Palembang pada hari Senin sekitar pukul 04:00 pagi. Pelaku, yang diketahui bernama M. Nuriman, memasuki rumah korban melalui atap kamar mandi yang rusak untuk melakukan aksinya.

 

Pelaku berhasil mengambil beberapa barang milik korban, termasuk satu unit handphone merk OPPO A12 warna hitam, satu buah celengan plastik warna pink yang berisi sekitar uang tunai sebesar Rp. 4.000.000,-, dan satu buah dompet warna abu-abu yang berisi uang tunai sebesar Rp. 600.000,-.

 

Kepolisian segera melakukan investigasi terkait kejadian ini. Dalam waktu singkat, anggota kepolisian dari Polsek SU.2 Palembang berhasil mengamankan pelaku untuk proses hukum lebih lanjut. Identitas dan motif pelaku dalam melakukan tindakan pencurian tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

 

Kepolisian Palembang mengingatkan masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan rumah mereka, terutama pada malam hari. Selalu pastikan pintu dan jendela rumah terkunci dengan baik untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti ini.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
106 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.