Kapolda Sumsel Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Peringatan HUT Sumsel ke-78

Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.I.K., turut menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Sumatera Selatan yang ke-78. Acara ini diselenggarakan pada Rabu, 15 Mei 2024, di Gedung DPRD Provinsi Sumsel dengan tema "Sumsel Maju, Mandiri, dan Sejahtera".

 

Rapat Paripurna ini juga dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Sumsel, mantan Gubernur Sumsel H. Syahrial Oesman, gubernur provinsi tetangga, BUMN, BUMD, serta kepala OPD terkait. Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Sumsel telah mencapai banyak prestasi dan penghargaan.

 

Agus Fatoni mengapresiasi kekompakan dan kerja keras seluruh elemen masyarakat dalam memajukan Sumsel. Dia juga menyoroti upaya-upaya yang diperlukan untuk mempercepat pembangunan di Sumsel, seperti pengendalian inflasi, pasar murah, pembangunan sanitasi, dan penanganan stunting.

 

Ketua DPRD Provinsi Sumsel, Anita Noeringhati, juga menyampaikan apresiasi atas pencapaian Sumsel yang telah meraih berbagai penghargaan dan opini WTP untuk pengelolaan keuangan. Anita menekankan pentingnya kerjasama nasional dan internasional, optimalisasi pemberdayaan BUMD, dan pemberian pelatihan kepada kaum milenial untuk mengatasi pengangguran.

 

Dengan semangat kerjasama yang tinggi, diharapkan Sumsel terus maju, mandiri, dan sejahtera, serta menjadi contoh bagi provinsi lain di Indonesia.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
153 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.