Simpan Sabu di Kap Mesin Mobil, Warga Musi Banyuasin Ditangkap Satresnarkoba Polres Musi Rawas

Satuan Reserse Narkoba Polres Musi Rawas (Satresnarkoba Polres Mura) berhasil mengamankan seorang terduga pelaku penyalahgunaan dan pengedaran narkotika jenis sabu di Jalan PT. Bina Sains, Desa Sungai Pinang, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas. Pelaku, bernama Antoni (30), warga Dusun III, Desa Air Putih Ulu, Kecamatan Plakat Tinggi, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), ditangkap oleh Tim Elang Satresnarkoba Polres Mura, atau lebih dikenal sebagai "Eagle Squad".

 

Dari tangan tersangka, anggota Satresnarkoba Polres Mura menyita barang bukti berupa satu bungkus plastik klip berisi kristal putih diduga narkotika jenis sabu seberat bruto 3,22 gram. Barang bukti tersebut ditemukan tersimpan di dalam kap mesin mobil Toyota Avanza warna hitam metalik dengan nomor polisi B 1786 KIK, yang dikendarai oleh tersangka.

 

Kapolres Musi Rawas, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, melalui Kasat Narkoba, AKP M Romi SH, MH, mengungkapkan bahwa penangkapan terhadap tersangka berawal dari laporan masyarakat. Setelah menerima laporan, tim Elang Satresnarkoba Polres Mura segera melakukan pengeledahan di lokasi yang dilaporkan dan berhasil menemukan barang bukti serta mengamankan tersangka.

 

Kasat Narkoba menegaskan bahwa tindakan pelaku ini melanggar Undang-Undang RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun dan maksimal 12 tahun penjara, serta denda paling sedikit Rp. 800.000.000,00 (delapan ratus juta rupiah).

 

Penangkapan ini merupakan bagian dari upaya Satresnarkoba Polres Mura dalam memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Musi Rawas, guna menciptakan lingkungan yang bebas dari pengaruh narkoba. Pelaku saat ini telah ditahan untuk proses hukum lebih lanjut.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
403 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.