Dirreskrimum Polda Sumsel Mendapat Penghargaan Dari KAI Reg III : Apresiasi atas Penyelamatan Aset Bersama BPN

Pada tanggal 14 Mei 2024, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional III Palembang menyelenggarakan acara penghargaan untuk memberikan apresiasi atas kerjasama dalam penyelamatan aset bersama Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Sumatera Selatan dan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Sumatera Selatan. Acara yang berlangsung di Stasiun Kereta Api Kertapati ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Direktur Keselamatan dan Keamanan KAI Pusat, serta Kakanwil BPN Provinsi Sumatera Selatan beserta Kakantah dari Kabupaten Lahat, Ogan Ilir, dan Kota Palembang.

 

Kegiatan dimulai dengan sambutan dari Kadiv Regional III Palembang, dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Keselamatan dan Keamanan KAI Pusat, Kakanwil BPN Provinsi Sumatera Selatan, perwakilan Kakantah Kabupaten Lahat, serta perwakilan dari Dirreskrimum Polda Sumatera Selatan. Selain itu, acara ini juga menjadi momentum untuk penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara PT KAI dengan BPN Provinsi Sumatera Selatan.

 

Puncak acara adalah penyerahan penghargaan kepada BPN Provinsi Sumatera Selatan dan Dirreskrimum Polda Sumatera Selatan sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama dalam penyelamatan aset. Keseluruhan acara berlangsung dengan khidmat, menunjukkan komitmen bersama dalam menjaga dan mengamankan aset-aset vital bagi kemajuan transportasi kereta api di wilayah Sumatera Selatan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
178 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.