Penangkapan Pelaku Transaksi Narkotika di Jalan Dusun Baturaja Lama: Sat Narkoba Polres Empat Lawang Berhasil Amankan 2 Pelaku

Empat Lawang - Satuan Narkoba Polres Empat Lawang berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkotika di Jalan Dusun Baturaja Lama, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang. Kasus ini melibatkan dua pelaku yang berhasil diamankan.

 

Berdasarkan laporan Polisi nomor LP/A-16/V/2024/SPKT.SAT RESNARKOBA/POLRES EMPAT LAWANG/POLDA SUMSEL, kejadian ini terjadi pada hari Jumat, tanggal 10 Mei 2024, sekitar pukul 15.00 WIB. Anggota Opsnal Satresnarkoba Polres Empat Lawang mendapat informasi dari masyarakat tentang seringnya terjadi transaksi narkotika jenis shabu di wilayah tersebut.

 

Dalam penindakan ini, anggota opsional unit II yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Empat Lawang IPTU KEMAS JUNAIDI, S.H. dan Kanit idik II Satresnarkoba Polres Empat Lawang AIPDA WAWAN KURNIAWAN melakukan patroli di jalan Desa Baturaja Lama. Saat melakukan patroli, mereka melihat dua orang yang mencurigakan mengendarai sepeda motor.

 

Setelah dihentikan, salah satu pelaku yang duduk di kursi belakang sepeda motor berusaha melarikan diri namun berhasil ditangkap. Pelaku tersebut adalah SADAM JAGAT (32) warga Desa Sungai Naik, Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Musi Rawas. Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan 8 paket narkotika jenis shabu dalam plastik klip transparan di saku celana sebelah kiri SADAM JAGAT.

 

Barang bukti yang berhasil diamankan antara lain 8 paket narkotika jenis shabu dengan berat bruto 1.25 gram, satu buah timbangan digital kecil, satu bungkus plastik klip transparan, satu buah pirek dengan berat bruto 1.08 gram, dan 9 buah plastik klip bening kosong.

 

Pelaku dan barang bukti kemudian dibawa ke Polres Empat Lawang untuk penyelidikan lebih lanjut. Aksi ini merupakan bagian dari upaya Sat Narkoba Polres Empat Lawang dalam memberantas peredaran narkotika di wilayah hukumnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
826 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.