Personil Polres OKU Selatan Amankan Tes Wawancara Rekrutmen PPK 2024

Personel Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan melakukan pengamanan dan pemantauan tes wawancara untuk rekrutmen Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) tahun 2024. Kegiatan ini berlangsung di Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) OKU Selatan dan dipimpin oleh Bripka Firhat Arjun bersama rekan-rekan personel Sat Samapta.

 

Tujuan dari pengamanan dan pemantauan ini adalah untuk memastikan bahwa proses seleksi calon PPK tahun 2024 oleh KPU OKU Selatan berlangsung dalam keadaan aman dan tertib.

 

Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho, melalui Kasat Samapta AKP A Bastari, menyatakan bahwa personel Sat Samapta ditempatkan di lokasi seleksi penerimaan calon Anggota PPK Pilkada 2024 guna mengantisipasi kemungkinan gangguan selama proses tes wawancara PPK.

 

"Kegiatan tes wawancara PPK ini berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 11 Mei 2024 hingga 13 Mei 2024," jelasnya.

 

Selain menjaga keamanan, petugas juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada peserta tes wawancara PPK agar senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan.

 

AKP A Bastari menambahkan bahwa dari pemantauan yang dilakukan, situasi di lokasi pengamanan terpantau aman dan kondusif. Petugas pengamanan siap sesuai dengan jadwal. Proses tes wawancara PPK masih berjalan dengan lancar dan tertib.

 

"Kegiatan tes wawancara PPK dihadiri oleh Ketua dan komisioner KPU OKU Selatan, panitia penyelenggara, dan peserta tes wawancara," tandasnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
243 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.