Antisipasi Kejahatan 3C, Polsek Muara Kuang Tingkatkan Patroli Selama Libur Panjang

Dalam rangka mencegah aksi kriminalitas 3C (Curas, Curat, Curanmor), Polsek Muara Kuang meningkatkan pengamanan dan patroli selama libur bersama dalam rangka Peringatan Hari Kenaikan Isa Al-Masih 2024.

 

Kapolres Ogan Ilir AKBP H. Andi Baso Rahman, SH, SiK, M.Si menyatakan, pengamanan dan patroli yang dilakukan oleh personil Polsek Muara Kuang bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman selama liburan bersama di tempat-tempat yang dinilai rawan kejahatan.

 

Kapolsek Muara Kuang Iptu Alimin, SH, menjelaskan bahwa personil Polsek Muara Kuang menjaga ketat beberapa titik, seperti tempat ibadah umat Kristiani dan tempat-tempat keramaian, guna mewujudkan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang liburan.

 

Kegiatan pengamanan ini merupakan agenda rutin Polsek Muara Kuang setiap tahun untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang menjalankan ibadah keagamaan dan liburan.

 

Dengan adanya personel Polri yang melakukan patroli di malam libur dan tempat-tempat keramaian, diharapkan masyarakat di wilayah Hukum Polsek Muara Kuang dapat merasakan kenyamanan, keamanan, serta tetap terjaga dan terpelihara.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
240 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.