Polsek Keluang Polres Musi Banyuasin Gelar Jumat Barokah, Bagikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Sebagai wujud dari nilai-nilai keislaman yang diterapkan dalam tugas kemanusiaan, personil Polsek Keluang Polres Musi Banyuasin rutin menggelar kegiatan Jumat Barokah. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Keluang, AKP Hendra Sutisna SH., yang bertujuan memberikan bingkisan berupa sembako kepada warga kurang mampu.

 

Pada Jumat, 10 Mei 2024, kegiatan Jumat Barokah menyasar warga di Kompres Kelurahan Keluang, Kecamatan Keluang, Kabupaten Musi Banyuasin. Melalui kegiatan ini, personil Polsek Keluang berusaha untuk memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

"Hari ini kami dapat menyisihkan sebagian rezeki kami, berbagi dengan saudara kita di Kompres Kelurahan Keluang yang memang sangat membutuhkan uluran tangan. Minimal apa yang kami lakukan ini dapat sedikit meringankan beban kebutuhan dari saudara kita," ujar Kapolsek Keluang, AKP Hendra Sutisna SH.

 

Selain memberikan bantuan material, kegiatan Jumat Barokah juga menjadi sarana untuk bersilaturahmi secara langsung dengan masyarakat. Hal ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polsek Keluang dengan masyarakat, sehingga bersama-sama dapat menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
221 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.