Bhabinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi Giat Sambang Desa, Ingatkan Warga Tingkatkan Waspada Kamtibmas

Empat Lawang - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi terus aktif melakukan sambang desa di wilayah binaannya dan terus mengingatkan warga untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas.

 

Bhabinkamtibmas Desa Kemang Manis Kecamatan Tebing Tinggi, Bripda (nama lengkap), terlihat bertatap muka dengan warga desa binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sekaligus memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

 

“Kegiatan sambang ini rutin dilakukan sebagai upaya mendekatkan diri kepada tokoh masyarakat dan warga untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas,” jelas Bhabinkamtibmas.

 

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga untuk meningkatkan kewaspadaan guna mencegah tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor, dan kejahatan lainnya.

 

Bhabinkamtibmas berharap agar warga dapat bekerja sama dengan aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Tebing Tinggi, khususnya di desa binaannya.

 

Kapolsek Tebing Tinggi, AKP Hermansyah, mengatakan bahwa hubungan yang baik antara warga dan Polri sangat penting. Dengan kegiatan sambang desa, anggota Bhabinkamtibmas dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya dan menjaga dialogis dengan warga masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
488 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.