Pengamanan dan Monitoring Kegiatan Umat Kristen Saat Memperingati Kenaikan Isa Al-Masih di Mesuji Raya

Polsek Mesuji Raya telah melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan umat Kristen dalam rangka memperingati Kenaikan Isa Al-Masih tahun 2024 di berbagai gereja wilayah Kecamatan Mesuji Raya pada Kamis, tanggal 09 Mei 2024.

 

Sejumlah gereja yang melaksanakan ibadah antara lain Gereja Kresten Kemah Daud, GEREJA GPDI Pante Kusta, GEREJA GKSBS Maturia, GEREJA GPDI, Gereja Ebeen Hezer, Gereja GPDI, GEREJA GKSBS Maturia, Gereja Stasi Santa Maria Ratu, dan Gereja Katolik Santo Yoseph. Setiap gereja memiliki tema dan jumlah jemaat yang berbeda-beda.

 

Pengamanan kegiatan ini dilakukan oleh personel Polsek Mesuji Raya untuk memastikan berlangsungnya ibadah dengan aman dan tertib. Polisi juga berharap perayaan Kenaikan Isa Al-Masih memberikan kedamaian dan keberkahan bagi umat Kristen di wilayah Kecamatan Mesuji Raya.

 

Kegiatan pengamanan dan monitoring ini merupakan bagian dari upaya Polsek Mesuji Raya dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan keagamaan, serta sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan keagamaan umat Kristen di wilayahnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
673 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.