Polres Prabumulih Amankan Peringatan Kenaikan Isa Al Masih

Dalam rangka peringatan kenaikan Isa Al Masih, Polres Prabumulih Polda Sumatera Selatan melakukan pengamanan di gereja-gereja yang menggelar peringatan tersebut di seluruh wilayah Kota Prabumulih. Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo SIK, didampingi oleh sejumlah perwira dan anggota TNI di 13 gereja yang tersebar di Kota Prabumulih.

 

Kapolres Prabumulih AKBP Endro Aribowo SIK menjelaskan bahwa pengamanan tersebut bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan para umat yang sedang melaksanakan ibadah. "Kegiatan ini dilaksanakan untuk peningkatan keamanan bagi saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah dan memberikan kenyamanan bagi mereka," kata Endro.

 

Endro juga menegaskan bahwa pengamanan serupa dilakukan di gereja-gereja di seluruh wilayah Polsek jajaran Polres Prabumulih. Pengamanan tersebut dilakukan oleh personel Polsek di tempat-tempat gereja yang digunakan untuk ibadah umat Nasrani.

 

"Kami juga telah menginstruksikan kepada Polsek untuk melakukan pengamanan di gereja yang ada di wilayahnya masing-masing dengan perwira pengendali para Kapolsek," tambahnya.

 

Selain pengamanan di gereja, personel jajaran Polres Prabumulih juga melaksanakan kegiatan patroli wilayah. Hal ini dilakukan untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, baik dalam situasi wilayah maupun kegiatan ibadah merayakan kenaikan Isa Al Masih agar dapat dilakukan dengan penuh khidmat, aman, dan nyaman.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
109 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.