Kapolres Oku Tinjau Persiapan Peringatan Isa Almasih di Kota Baturaja

Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melakukan peninjauan sejumlah gereja di sekitar Kota Baturaja pada Kamis (09/05/2024) pagi. Tujuan peninjauan tersebut adalah untuk memastikan kelancaran pelaksanaan ibadah misa kenaikan Yesus Kristus.

 

Kegiatan pengecekan dimulai sejak pukul 08.00 WIB, dimana Kapolres memeriksa secara teliti setiap bagian gereja mulai dari dalam hingga luar gereja. Selain itu, beliau juga berbincang dengan Pendeta setempat untuk mendapatkan pemahaman tentang situasi dan kondisi saat ini.

 

Kapolres Oku menyatakan kesiapan personelnya untuk melaksanakan pengamanan jalannya ibadah di setiap gereja di wilayah Kabupaten Oku. Tujuannya adalah agar ibadah dapat berjalan dengan lancar tanpa gangguan kamtibmas.

 

"Kami memastikan tidak ada aksi teror, kejahatan, atau tindakan kriminal lainnya yang dapat mengganggu jemaat yang sedang menjalankan ibadah di wilayah hukum Polres Oku," ujar Kapolres.

 

Pengamanan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama peringatan Isa Almasih, serta untuk memberikan rasa aman bagi jemaat yang sedang melaksanakan ibadah.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
191 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.