Kabag Ops Polres Pagar Alam Hadiri Giat Gelar Deklarasi Pemilu Damai Pemerintah Kota Pagaralam

Pada tanggal 8 Mei 2024, Pemerintah Kota Pagaralam menggelar kegiatan Deklarasi Pemilu Damai di ruang rapat Besemah II, kantor Walikota Pagaralam. Bertajuk "Pilkada yang Sejuk, Aman, dan Berintegritas," kegiatan ini dihadiri oleh Pj Sekda Rano Fahlesi, Ketua DPRD Jenni Shandiyah, Kabag Ops Kompol Herri Widodo SH, serta perwakilan dari organisasi massa.

 

Pj Sekda Rano Fahlesi menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan Pemilu Damai di Kota Pagaralam. Deklarasi Damai ini merupakan salah satu upaya dari organisasi politik, organisasi massa, aparat, dan pemerintah daerah untuk mewujudkan Pemilu yang damai.

 

Kapolres Pagaralam, yang diwakili oleh Kabag Ops Kompol Herri Widodo SH, menjelaskan bahwa tahapan kampanye Pemilu 2024 di Kota Pagaralam berjalan aman dan lancar. Pengamanan dilakukan oleh Polres Pagaralam dan Kodim 0405.

 

Kabag Ops Herri mengingatkan para peserta kampanye untuk mematuhi etika berkampanye. Dia menekankan agar para peserta kampanye tidak merendahkan atau menjelek-jelekan orang lain, serta mengedepankan gagasan dan visi misi dalam kampanye mereka.

 

"Jangan kita urusin orang lain dengan omongan-omongan yang menyudutkan atau menjelekkan. Sejauh ini tahapan kampanye berjalan baik, nanti Bawaslu yang akan menilai," ungkap Herri.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
137 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.