Pengawasan dan Monitoring Perencanaan Tahap I Polsek Jajaran Polres OKI di Mesuji Raya

Pada Senin, 6 Mei 2024, Polsek Mesuji Raya, Desa Sumbusari Sari, Kecamatan Mesuji Raya, Kabupaten OKI menjadi tuan rumah kegiatan Pengawasan dan Monitoring aspek perencanaan tahap 1 dan pengorganisasian Polsek jajaran Polres OKI tahun 2024. 

 

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pejabat terkait seperti Kabagren, Kabag SDM, Kasiwas, Kasikum, Plt Kasi Propam, Kasubagbinkar, KBO Intelkam, KBO Samapta, KBO Binmas, serta Tim Asistensi dan Wastor dari Polres OKI. Turut hadir juga para Kapolsek dari Lempuing, Lemja Mesuji, Mesuji Raya, dan Mesuji Makmur, beserta para Kanit dan Kasi Polsek terkait.

 

Acara dimulai dengan apel pelaksanaan Wastor tahap I Polsek jajaran Polres OKI, yang dilanjutkan dengan pengarahan dan pemeriksaan sikap, tampang, serta pemeriksaan KTA dan Simsa oleh para pejabat yang hadir.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa perencanaan tahap pertama dan pengorganisasian Polsek jajaran Polres OKI tahun 2024 berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan. Dengan demikian, diharapkan Polsek di wilayah tersebut dapat melaksanakan tugasnya secara optimal dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
196 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.