Kapolres Banyuasin Ikuti Apel Pagi Pemberian Penghargaan secara Virtual

Kapolres Banyuasin, AKBP Ferly Rosa Putra SIK, beserta jajaran Polres Banyuasin, ikut dalam Apel Pagi pemberian penghargaan kepada anggota Polda Sumsel yang telah menunjukkan prestasi dalam melaksanakan tugas kepolisian. Apel tersebut dilaksanakan secara virtual pada Senin (6/5/24) di Lapangan Mapolres Banyuasin.

 

Wakapolres Banyuasin, Kompol Adriansyah SE SIK, serta para Pejabat Utama (PJU) dan personel Polres Banyuasin turut hadir dalam acara tersebut.

 

Apel Pagi pemberian penghargaan ini dilaksanakan di Lapangan Apel Pagi Polda Sumsel yang dipimpin oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK. Acara tersebut diikuti oleh seluruh jajaran PJU Polda Sumatera Selatan dan polres jajaran yang mengikuti Apel Pagi secara virtual di satuan masing-masing.

 

Dalam sambutannya, Kapolda Sumsel menyampaikan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi pimpinan dan organisasi terhadap kinerja anggota yang luar biasa dalam pelaksanaan tugas. Beliau juga menegaskan pentingnya netralitas anggota Polri dalam melaksanakan tugas, serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi dan golongan.

 

Kapolda Sumsel juga menekankan kepada seluruh jajarannya, termasuk para Kapolres, untuk memonitor dan memberikan pengamanan serta pengawalan terhadap proyek-proyek besar yang sedang dibangun oleh pemerintah pusat di wilayah Sumatera Selatan. Hal ini bertujuan agar pembangunan dapat berjalan lancar dan selesai sesuai target waktu yang telah ditentukan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
218 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.