Patroli Gabungan Polsek Baturaja Timur dan Polsek Lubuk Raja Polres OKU, Cegah Aksi Balapan Liar dan Gangguan Kamtibmas

Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama pada malam libur, Polsek Baturaja Timur bekerja sama dengan Polsek Lubuk Raja Polres OKU melaksanakan patroli gabungan pada Hari Sabtu (04/05/2024) sekitar pukul 22.00 WIB.

 

Kegiatan patroli tersebut difokuskan di Jalan Lintas Sumatera, Simpang Batumarta Kelurahan Selancar Lawang Kulon Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU. Petugas patroli memberikan himbauan kepada masyarakat, khususnya anak remaja, untuk tidak melakukan aksi balapan liar, menggunakan knalpot brong, atau kegiatan berkumpul yang dapat memicu tawuran dan gangguan kamtibmas.

 

Selain itu, petugas juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten OKU. Apabila ada permasalahan, masyarakat diminta segera melaporkan kepada kepolisian setempat atau menggunakan layanan aplikasi bantuan Polisi (Banpol) melalui nomor 0813-70002-110/0811-7839-110.

 

Dengan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan menciptakan lingkungan yang aman bagi semua.

Administrator
81 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.