Purna Bhakti 13 Alumni Akpol 91: Jaga Loyalitas, Sekali Bhayangkara Tetap Bhayangkara, Sekali Bhara Daksa Tetap Bhara Daksa

Palembang - Irjen Pol Mohammad Iqbal Sik MH, Kapolda Riau selaku Ketua Alumni Akademi Kepolisian angkatan tahun 1991, secara resmi melepas 13 orang anggota yang memasuki masa purna bhakti di institusi kepolisian. Prosesi pelepasan dilaksanakan di Bumi Sriwijaya kota Palembang pada Sabtu (4/5/2024), dengan tradisi pedang pora dan dihadiri oleh seluruh alumni Akpol 91 termasuk jajaran pejabat utama.

 

Setelah 33 tahun mengabdi sebagai insan Bhayangkara, 13 alumni Akpol 91 Bhara Daksa melepas masa tugasnya tanpa cacat dan dengan berbagai prestasi yang ditorehkan bagi institusi Polri dan masyarakat.

 

Ketua angkatan alumni Batalyon Bhara Daksa Irjen Pol M Iqbal menyampaikan bahwa purna tugas bukanlah akhir dari perjalanan, namun bisa menjadi awal dari perjalanan pengabdian yang baru. Dia menekankan pentingnya semangat kebersamaan, kekeluargaan, dan persaudaraan di antara alumni Akpol 91 yang akan terus bersama hingga bumi ini runtuh.

 

Irjen Pol (Purn) Krisnandi SH MH, yang mewakili rekan-rekan yang purna tugas, menyampaikan terima kasih kepada Irjen Pol M Iqbal atas inisiatifnya dalam menggelar acara pelepasan purna bakti di Palembang. Para purna tugas merasa bangga dilepas dengan diantar seluruh rekan satu angkatan yang masih bertugas.

 

Acara purna bhakti tersebut juga dimanfaatkan para alumni Akpol 1991 untuk menikmati kota Palembang, terutama kuliner empek-empeknya. Usai acara purna bhakti, mereka melaksanakan olahraga bersama jalan santai dan foto bersama pada Minggu pagi (5/5) di Tugu Monpera serta tepian sungai Musi. Berikut adalah daftar 13 alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa yang dilepas purna bakti:

 

1. Irjen Pol Krisnandi, SH MH

2. Brigjen Pol Nyoman Lastika SH, M.Si

3. Brigjen Pol Drs Ghiri Prawijaya M.Si

4. Brigjen Pol Drs Harianta, M.Si

5. Kombes Pol Endro Kiswanto, S.H

6. Kombes Pol Ahmad Tarmizi, SH

7. Kombes Pol Godhelp Cornelis Mansembra, SH

8. Kombes Pol Alex Fauzi Rasad, S.S.T.M.K., S.H

9. Kombes Pol Drs Imam Prakoso

10. Kombes Pol Daniel Yudo Ruhoro

11. Kombes Pol Supeno

12. Kombes Pol Fatori, S.I.K

13. Kombes Pol I Made Wijana SH

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
649 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.