Cegah C-3 dan Tindak Kejahatan Malam, Personel Polsek Indralaya Lakukan Razia

OGAN ILIR - Polsek Indralaya melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan patroli dan pemantauan ke tempat-tempat rawan gangguan Kamtibmas, termasuk pemukiman penduduk, komplek ruko, bank, dan ATM secara mobiling dan stasioner di wilayah hukum Polsek Indralaya.

 

Pada hari Jumat, tanggal 3 Mei 2024, mulai pukul 21.30 WIB, dilaksanakan KRYD dengan cara stasioner melaksanakan pemeriksaan/razia terhadap pengguna kendaraan R2 dan R4 di tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak pidana curas, curat, dan curanmor di wilayah Polsek Indralaya.

 

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Indralaya Ipda Agus Akbar, SH, dan diikuti oleh 10 orang personel Opsnal Sat Reskrim dan Unit Intelkam Polsek Indralaya. Sasaran pelaksanaan KRYD adalah para pelaku tindak 3C (curas, curat, dan curanmor), narkoba, senjata api/sajam, dan tindak pidana lainnya.

 

Cara bertindak dalam pelaksanaan KRYD meliputi pemeriksaan/razia kelengkapan surat-surat kendaraan R2 dan R4, serta penggeledahan terhadap orang dan barang bawaan. Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di tengah masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
69 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.