Grand Final Duta Lalu Lintas Tahun 2024 Polres Pagar Alam: Membangun Kesadaran Akan Keselamatan Berlalu Lintas

Pagaralam - Satlantas Polres Pagar Alam menggelar malam Grand Final pemilihan duta lalu lintas tahun 2024 di gedung SD Model komplek Perkantoran Gunung Gare Kota Pagaralam, Sumatera Selatan. Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Aras Genda S.Ik menyampaikan bahwa kegiatan ini melibatkan 10 Finalis putra dan 10 Finalis putri dari berbagai sekolah di kota Pagar Alam, baik negeri maupun swasta, sebagai upaya Polres Pagar Alam dalam mengedukasi masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas.

 

Dalam sambutannya, Kapolres menekankan bahwa kecelakaan berlalu lintas di Indonesia banyak didominasi oleh anak-anak SMA, sehingga penting bagi semua untuk bersama-sama menjaga ketertiban berlalu lintas. Pj Walikota, yang diwakili oleh Asisten III Drs Hermawan, juga mengapresiasi kegiatan ini karena membantu para siswa memahami pentingnya tertib berlalu lintas.

 

Kasat Lantas Polres Pagaralam AKP Teguh Hidayat melaporkan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 245 peserta dari seluruh sekolah di Kota Pagar Alam, dan setelah proses tahapan terpilihlah 10 Pasang Finalis putra dan putri. Para pemenang akan diikutkan ke pemilihan duta lalu lintas tingkat Polda Sumatera Selatan di Kota Palembang.

 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh unsur Forkompimda, Kepala OPD Pemerintah Kota Pagar Alam, para Kepala Sekolah Tingkat SMA/Sederajat Kota Pagar Alam, juri, dan undangan lainnya. Diharapkan, kegiatan ini dapat membantu membangun kesadaran akan keselamatan berlalu lintas di masyarakat dan menjadikan Polres Pagar Alam sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas yang lebih baik.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
139 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.