Polsek Tanjung Raja Gelar Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) untuk Tingkatkan Keamanan Wilayah

Polsek Tanjung Raja melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) pada Jumat (03/05/2024) mulai pukul 20.00 WIB, dalam rangka menjamin situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya.

 

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman melalui Kapolsek Tanjung Raja AKP Hermansyah, S.IP, M.Si mengatakan bahwa KRYD dilaksanakan untuk menanggulangi kasus 3C (curas, curat, curanmor), penyalahgunaan senjata tajam (sajam), penyalahgunaan narkoba, dan premanisme.

 

Kegiatan KRYD dilaksanakan di Jalan Lintas Timur Tanjung Raja – Kayu Agung. Dari hasil kegiatan tersebut, tidak ditemukan adanya masyarakat yang melakukan penyalahgunaan narkotika, miras, sajam, serta senjata api rakitan.

 

Selama kegiatan, petugas juga memberikan teguran kepada pengendara sepeda motor R2 yang tidak memakai helm dan kelengkapan kendaraan. Pihak kepolisian juga menghimbau kepada pemuda remaja untuk tidak melakukan aksi balapan liar dan tidak terlibat dalam keributan atau aksi tawuran.

 

Kegiatan KRYD ini merupakan upaya Polsek Tanjung Raja dalam meningkatkan keamanan wilayah serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas di tengah masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
105 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.