Wakapolres OKI dan Kabag Ops Lakukan Dialog dengan Pimpinan PT Sampoerna Agro di Kebun Limau Kasturi

Dalam upaya memperkuat sinergi antara kepolisian dan perusahaan, Wakil Kepala Kepolisian Resor Ogan Komering Ilir (OKI), Kompol Faisal Pangihutan Manalu, S.H., SIK, bersama dengan Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres OKI, Kompol Abdul Rahman, SH, MH, melakukan kunjungan ke Kebun Limau Kasturi milik PT Sampoerna Agro di Kecamatan Cengal, Kabupaten OKI pada Kamis, 2 Mei 2024.

 

Kunjungan ini juga dihadiri oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cengal, Iptu Jamal, SH, MH, Kapolsek Sungai Menang, Iptu Sutikno Pribadi, SH, serta pimpinan dan manajemen PT Sampoerna Agro. Dalam pertemuan tersebut, dilakukan dialog dan silaturahmi guna memperkuat kerjasama antara kepolisian dan perusahaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

 

Waka Polres OKI, Kompol Faisal Pangihutan Manalu, mengatakan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan pihak perusahaan. "Kerjasama yang baik antara kepolisian dan perusahaan sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar area kebun milik PT Sampoerna Agro," ujar Kompol Faisal.

 

Selain itu, Kabag Ops Polres OKI, Kompol Abdul Rahman, menambahkan bahwa dialog ini juga merupakan langkah untuk meningkatkan koordinasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar area kebun tersebut. "Kami berharap kerjasama yang baik antara kepolisian dan perusahaan dapat terus terjalin untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak," tambah Kompol Abdul Rahman.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
165 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.