Supervisi Matlog Polda Sumsel, Polres Ogan Ilir Periksa Peralatan Dinas Untuk Meningkatkan Efektivitas Penggunaan Logistik

OGAN ILIR– Polres Ogan Ilir beserta jajaran Polsek Ogan Ilir mengikuti kegiatan supervisi Matlog Polda Sumsel yang dilaksanakan di Mapolres Ogan Ilir. Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pengecekan menyeluruh terhadap peralatan pendukung dinas yang diterima oleh anggota Polres Ogan Ilir.

 

Dalam giat supervisi, tim Matlog Polda Sumsel diterima langsung oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman,S.H.S.I.K.,M.Si. dan Kabag Log Kompol Sukamto,SH. dan jajaran bag logistik Polres Ogan Ilir. Tim supervisi dipimpin oleh ketua tim yaitu AKBP Dra. Sari Suharti Basri, sebagai Kabag InfoLog Polda Sumsel dan jajarannya.

 

Kegiatan ini melibatkan pengecekan terhadap senjata api dinas, kendaraan dinas, dan fasilitas lainnya. Pengecekan meliputi kebersihan, penggunaan amunisi, kondisi layak pakai, serta pemeriksaan terhadap kartu senpi bagi pemegang senjata api. Selain itu, dilakukan pemeriksaan terhadap gudang penyimpanan senjata api, stok obat-obatan di Poliklinik Polres Ogan Ilir, stok material identifikasi Reskrim, serta administrasi pendukung manajemen Matlog Polres Ogan Ilir.

 

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa peralatan berupa senjata api dan kendaraan dalam kondisi baik dan layak pakai. Apabila ada fasilitas yang memerlukan perbaikan, akan menggunakan dukungan anggaran yang ada. Kapolres Ogan Ilir berharap supervisi ini dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam penggunaan dan pengelolaan logistik di Polres Ogan Ilir.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
697 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.