Polres Prabumulih Gelar Binrohtal di Masjid Nur Arifin Mapolres

Polres Prabumulih kembali menggelar kegiatan Binrohtal di Masjid Nur Arifin Mapolres Prabumulih. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIK, melalui Kabag SDM Prabumulih, Kompol A. Jauhari, SH, pada hari Kamis, 2 Mei 2024.

 

Binrohtal kali ini diwarnai dengan pembacaan doa dan surat yasin. Kabag SDM Prabumulih, Kompol A. Jauhari, SH, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan upaya memanjatkan doa kepada Allah SWT agar seluruh personel Polres Prabumulih diberikan kekuatan, kesehatan, dan perlindungan.

 

Giat Binrohtal ini rutin dilakukan sebagai motivasi bagi ketaatan beribadah bagi personel Polres Prabumulih. Tujuannya juga untuk memohon kesembuhan bagi personel yang sedang sakit dan agar selalu diberikan kemudahan dalam tugas negara serta terhindar dari pelanggaran.

 

Kompol A. Jauhari, SH, menekankan pentingnya melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan dan kesabaran, sehingga mendapatkan keberkahan dari Sang Pencipta. Kegiatan Binrohtal ini diharapkan dapat mengingatkan personel Polres Prabumulih untuk selalu mengambil Sang Pencipta sebagai panduan dalam melaksanakan tugasnya sebagai pengayom dan pelayan masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
84 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.