Polrestabes Palembang Selidiki Video Viral Aksi Dugaan Pencabulan Anak di Bawah Umur

Polrestabes Palembang sedang menyelidiki sebuah video yang viral di media sosial, yang menunjukkan aksi dugaan pencabulan terhadap seorang anak di bawah umur di Palembang, Sumatera Selatan. Video tersebut berasal dari rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pria yang diduga menjadi pelaku pencabulan menggandeng seorang anak perempuan di bawah umur melalui lorong kecil.

 

Dalam video tersebut, terdapat narasi yang menyebutkan "bejat, seorang pria diduga cabuli anak kecil terekam CCTV di Kertapati, Palembang". Kejadian tersebut dilaporkan terjadi di Lorong Porka, Kecamatan Kertapati, dan terduga pelaku diketahui berinisial SA.

 

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Haris Dinzah, mengatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan mengenai kasus dugaan pencabulan yang menjadi viral di media sosial. "Masih dalam tahap penyelidikan, pelaku saat ini masih dalam pengejaran," kata Haris. Polisi tengah melakukan upaya untuk mengidentifikasi dan menangkap pelaku serta mengumpulkan bukti-bukti untuk mengungkap kebenaran di balik video tersebut.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
423 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.