Antusiasme Tinggi Nobar Polres Lahat Bersama Forkopinda dan Masyarakat Kabupaten Lahat untuk Dukung Timnas Indonesia U-23

Pada Senin, 29 April 2023, Polres Lahat bersama Forkopinda dan masyarakat Kabupaten Lahat menyelenggarakan nonton bareng (nobar) untuk mendukung Timnas Indonesia U-23 dalam pertandingan semifinal Sepak Bola (U-23) Final AFF melawan Uzbekistan. Acara nobar ini sangat semarak dan dihadiri oleh antusiasme tinggi dari masyarakat Kota Lahat.

 

Nobar ini diselenggarakan di berbagai tempat, termasuk di Polres Lahat yang dipusatkan di Pendopoan Bupati Lahat. Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Lahat, AKBP God Parlasro S. Sinaga SH. SIK. MH, Pj Bupati Lahat M. Farid SSTp MSi, Komandan Kodim 0405 Lahat, Kepala Kejaksaan Negeri Lahat, Ketua Pengadilan Negeri Lahat, Ketua DPRD Kabupaten Lahat, para PJU Polres, para kepala dinas dan instansi, perkumpulan, serta organisasi masyarakat.

 

"Saya sangat bangga melihat antusiasme masyarakat Kota Lahat yang begitu besar dalam mendukung Timnas Indonesia. Nobar ini bukan hanya sekadar menyaksikan pertandingan, tetapi juga sebagai wujud dukungan kita semua untuk meraih kemenangan," ujar Kapolres Lahat.

 

Selain di Polres Lahat, nobar juga tersebar di seluruh Polsek jajaran Polres Lahat, menunjukkan dukungan yang solid dari masyarakat Kabupaten Lahat untuk Timnas Indonesia U-23. Acara nobar ini berlangsung dari pukul 19.30 hingga 23.30 WIB dan diwarnai dengan berbagai sorak sorai serta yel-yel mendukung Timnas Indonesia.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
79 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.