Kapolres OKU Timur Bersama Masyarakat Kota Martapura Nobar Timnas Indonesia U-23 di Taman Pasar Martapura

Suasana di Taman Pasar Martapura, Kota Martapura, OKU Timur, semakin ramai saat masyarakat berkumpul untuk nobar Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Uzbekistan dalam laga semifinal Piala Asia U-23. Masyarakat dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, memadati taman tersebut untuk mendukung Timnas Indonesia.

 

Pemandangan menarik terlihat dengan sejumlah masyarakat mengenakan jersey Timnas Indonesia maupun tim kesayangan mereka. Mereka terlihat antusias menyaksikan pertandingan dan memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia.

 

Tidak hanya masyarakat biasa, namun juga pejabat daerah turut hadir untuk menyaksikan pertandingan tersebut. Bupati OKU Timur, Ir. H Lanosin MT, Wakil Bupati OKU Timur, HM Adi Nugraha Purna Yudha SH, dan Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH, terlihat tegang namun antusias saat menonton pertandingan di tengah-tengah masyarakat.

 

"Pertandingan ini sangat sengit, baru menit awal tetapi gawang Indonesia terus digempur," ujar salah satu penonton.

 

Saat pertandingan dimulai, seluruh penonton ikut berdiri sambil menyanyikan lagu Indonesia Raya, menunjukkan semangat dan dukungan mereka untuk Timnas Indonesia.

 

Pemerintah Kabupaten OKU Timur juga turut mengadakan nobar di empat lokasi yang dilengkapi dengan videotron di Kabupaten OKU Timur. Namun, untuk Bupati, Wakil Bupati, dan Kapolres OKU Timur, mereka memilih untuk menonton di Taman Pasar Martapura, bersama-sama dengan masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
104 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.