Kapolres Pagaralam dan Para Pejabat Memberikan Tali Asih untuk Meningkatkan Kinerja Personel Pos Pam dan Pos Pelayanan

Pada tanggal 7 April 2024, Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda. SH. SIK. MT, bersama dengan PJ Walikota H. Lusapta Yudha Kurnia, Dandim 0405, PJ Sekda, dan rombongan lainnya, melaksanakan kegiatan pemberian tali asih berupa bahan pangan kepada para personel Pos Pam dan Pos Pelayanan Polres Pagaralam. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tingkat kinerja para personel gabungan TNI, Polri, Dishub, Pol PP, dan tenaga kesehatan yang bertugas di titik-titik pelayanan terpadu dan pengamanan di Kota Pagaralam.

 

Pembagian tali asih dilakukan secara merata, dimulai dari makanan ringan hingga minuman khusus untuk persiapan buka bersama selama bulan Ramadan. Selain memberikan bantuan materi, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat rasa sinergitas dan solidaritas antarinstansi dalam upaya menciptakan kelancaran arus mudik selama pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

 

Aksi ini menunjukkan komitmen dan kepedulian dari Kapolres Pagaralam dan para pejabat lainnya terhadap kesejahteraan dan kinerja para personel yang bertugas dalam mengamankan masyarakat dan memfasilitasi kebutuhan selama bulan suci Ramadan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
284 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.