Waka Polres Pagaralam Lakukan Pemeriksaan Disiplin Sikap dan Tampang Personel untuk Tingkatkan Profesionalisme

Pagaralam – Dalam rangka menjaga kedisiplinan dan profesionalisme anggota, Waka Polres Pagaralam Kompol M. Ali Asri, SH, bersama Provost Polres Pagaralam, melakukan pemeriksaan sikap dan tampang pada Jumat, 25 Oktober 2024, pukul 07.00 WIB. Kegiatan ini berlangsung di lapangan Polres Pagaralam saat apel pagi dan diikuti oleh seluruh personel.

 

Kompol M. Ali Asri memimpin pengecekan dengan teliti, mencakup berbagai aspek seperti kesesuaian pakaian dinas, kerapian tampilan, kelengkapan perlengkapan, hingga ketepatan nama pada pakaian. Langkah ini merupakan bentuk penegakan disiplin dan standar penampilan sebagai perwujudan komitmen Polres Pagaralam untuk memberi contoh yang baik kepada masyarakat.

 

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa para personel telah memenuhi standar penampilan yang ditetapkan, mencerminkan dedikasi mereka dalam tugas. Kompol M. Ali Asri menekankan pentingnya menjaga sikap dan tampang sebagai bentuk tanggung jawab serta cara meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri. Dengan penampilan yang rapi dan profesional, diharapkan masyarakat semakin percaya pada upaya Polres Pagaralam dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
7 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.