Polsek Pulau Pinang Gelar Jumat Curhat, Warga Desa Jati Harapkan Patroli Malam untuk Kamtibmas

LAHAT – Pada Jumat, 25 Oktober 2024, Polsek Pulau Pinang mengadakan kegiatan *"Jumat Curhat"* yang berlangsung di Desa Jati, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat. Dipimpin oleh Kanit Binmas sebagai perwakilan dari Kapolsek Pulau Pinang, kegiatan ini bertujuan mempererat silaturahmi dengan tokoh masyarakat serta perangkat desa untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) di lingkungan sekitar.

 

Kanit Binmas menyampaikan beberapa imbauan kepada warga, di antaranya ajakan untuk berpartisipasi menjaga keamanan desa dan waspada terhadap potensi kebakaran hutan dan lahan serta bencana alam seperti banjir dan tanah longsor. Selain itu, warga juga dihimbau untuk tidak mengadakan acara organ tunggal pada malam hari dan menghindari penggunaan knalpot brong yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat.

 

Kegiatan ini menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan saran dan aspirasi. Salah satu usulan yang disampaikan oleh perwakilan warga Desa Jati adalah harapan adanya patroli malam secara rutin oleh pihak kepolisian untuk meningkatkan keamanan desa.

 

Dengan adanya program Jumat Curhat, Polsek Pulau Pinang berharap dapat membangun sinergi bersama warga dan menciptakan suasana yang kondusif di Desa Jati.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
9 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.