Polsek Mariana Lakukan Pengamanan Kampanye Dialogis Colon Gubernur Sumsel Eddy Santana Putra

BANYUASIN - Polsek Mariana Polres Banyuasin melaksanakan pengamanan kampanye dialogis Calon Gubernur Sumsel No. urut 02 Ir H Eddy Santana Putra MT di Pasar milik Kelurahan Mariana dan Posko Pemenangan Era Baru, Sungai Ijuk Kelurahan Mariana Ilir Kecamatan Banyuasin I, Kamis (24/10).* 

 

Kegiatan kampanye dialogis tersebut diikuti oleh Calon Gubernur Sumsel No. Urut 02 Ir H Eddy Santana Putra MT, Anggota DPRD Banyuasin Edi Cahyono dari Partai PDI Perjuangan, Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Banyuasin I Mardi, Ketua Tim Relawan ERA BARU Kecamatan Banyuasin I Dedi Nasarani.

 

Kemudian, Tim Relawan ERA BARU Kecamatan Banyuasin I sebanyak 100 Orang, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat Kelurahan Mariana Ilir, para Pedagang dan pengunjung Pasar milik Kelurahan Mariana. Kampanye dialogis ini diawasi oleh Staff Panwaslu Kecamatan Banyuasin I, Ibu Adelia dan PKD Kel Mariana Ibu Rahma.

 

Kapolres Banyuasin AKBP Ruri Prastowo SH SIK MIK melalui Kasi Humas Polres Banyuaisn AKP Sutedjo, mengatakan, guna memastikan kampanye berjalan aman dan tertib, Polsek Mariana menerjunkan personil melakukan pengamanan baik tertutup dan terbuka yang dilaksanakan oleh salah satu calon dalam Pilkada serentak.

 

"Guna ingin memastikan keadaan keamanan dan ketertiban tetap terjaga, Polsek Merina telah melakukan monitoring sekaligus melakukan pengamanan, dan ini merupakan bentuk komitmen Polsek Mariana dalam mendukung suksesnya Pilkada 2024,” ungkap Sutedjo. 

 

Sutedjo menegaskan bahwa Polri tetap bersikap netral dalam mengawal serta mengamankan seluruh tahapan Pilkada yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Banyuasin dan Polsek jajaran." Kami berharap adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dan pihak-pihak terkait, untuk bersama sama menciptakan suasana nyaman, damai dan sejuk menjelang Pilkada serentak yang sebentar lagi akan digelar,” tukas Sutedjo.

 

Adapun rangkaian kegiatan kampanye dialogis tersebut dimana pada sekira Pukul 09.30 - 10.00 WIB Kampanye dialogis Calon Gubernur Sumsel No. Urut 02 Ir H Eddy Santana Putra MT di Pasar Milik Kelurahan Mariana Kecamatan Banyuasin I.

 

Calon Gubernur Sumsel No. Urut 02 Ir H Eddy Santana Putra melakukan blusukan ke Pasar milik sembari menyalami dan menyapa para pedagang dan para pengunjung pasar. Calon Gubernur Sumsel No. Urut 02 Ir H Eddy Santana Putra kemudian masuk ke dalam pasar dan menemui sejumlah pedagang, bertanya seputar harga sayuran dan bahan pokok serta membeli ikan asin dari pedagang.

 

Di dalam blusukan Ke Pasar milik Calon Gubernur Sumsel No Urut 02 Ir H Eddy Santana Putra berkesempatan mengajak para pedagang dan pengunjung Pasar dengan disertai Pembagian stiker dan Kartu nama Paslon No. urut 2 ERA BARU meminta doa dan dukungan untuk kiranya mencoblos dirinya Eddy Santana putra-Riezky Aprilia (ERA BARU) No. urut 2 untuk menjadi Gubernur dan wakil Gubernur 2025-2030 mendatang. 

 

Dilanjutkan Calon Gubernur Sumsel No Urut 02 Ir H Eddy Santana Putra menuju Posko Pemenangan Era Baru, Sungai Ijuk Kelurahan Mariana Ilir Kecamatan Banyuasin I. Sekira Pukul 10.20-11.30 WIB kampanye dialogis di Posko Era Baru di Rumah Ketua Tim Relawan Era Baru Dedi Nasarani Jl. Sabar Jaya RT 17 RW 003 Kelurahan Mariana Ilir Kecamatan Banyuasin I.

 

Kegiatan kampanye dialogis Calon Gubernur Sumsel No. Urut 02 Ir H Eddy Santana Putra MT di Kecamatan Banyuasin I tersebut dilakukan Pengamanan terbuka maupun tertutup oleh Personil Polsek Mariana.

 

Pengamanan ini dipimpin langsung Kapolsek Mariana AKP Marzuki SSos MAP di dampingi Kanit Intelkam Polsek Mariana Iptu Tri Deswiyadi SH dan diikuti 18 Personil Polsek Mariana dengan surat perintah, Nomor : Sprin / 96 / X / 2024, tertanggal 22 Oktober 2024.

 

"Kampanye dialogis Calon Gubernur Sumsel Ir H Eddy Santana Putra MT yang berlangsung di Kecamatan Banyuasin I Kabupaten Banyuasin selesai sekira pukul 11.30 WIB dalam keadaan aman dan kondusif," pungkas Sutedjo.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
10 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.