Demi Pilkada Serentak 2024 Aman dan Sejuk, Bhabinkamtibmas Intensifkan Sambang Dengan Warga

Martapura – Bhabinkamtibmas Lebih mengintensifkan kegiatan sambang warga, guna menjaga kondusivitas wilayah. Demi terciptanya Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang aman dan sejuk.

Bhabinkamtibmas Desa Pengandonan Polsek BMT, Bripka Nur Holik melakukan giat sambang warga dan menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat untuk aktif menjaga keamanan lingkungan dan tidak mudah terprovokasi oleh berita bohong. Apalagi, jelang Pilkada Serentak yang biasanya santer tersebar berita-berita yang perlu ditelusuri kebenarannya.

Sekaligus memberikan edukasi kepada warga untuk lebih selektif dalam berinvestasi dan waspada terhadap penipuan online.

“Kami mengimbau seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Hindari menyebarkan berita bohong yang dapat memecah belah persaudaraan, persatuan dan kesatuan,” tegasnya, pada Kamis (24/10/2024).

Kaposek Buay Madang Timur IPTU Antoni Steven menambahkan, demi menjaga Kamtibmas jelang Pilkada Serentak, pihaknya juga melakukan kegiatan patroli dalam rangka Operasi Mantap Praja Musi 2024 ini merupakan salah satu Langkah Preemtif untuk selalu menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan masyarakat.

Sekaligus memonitor perkembangan situasi kamtibmas dilingkungan masyarakat, serta upaya meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas dilingkungan masyarakat, serta menekan tindak Pidana 3C menjelang Pilkada 2024.

 

Sekaligus mengimbau masyarakat di wilayah hukum Polsek Buay Madang Timur, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada Serentak.

“Kami mengajak seluruh masyarakat di Kecamatan Buay Madang Timur untuk bersama-sama menjaga keamanan selama proses Pilkada 2024 ini, agar berjalan aman, damai dan sejuk,” tambahnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
8 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.