Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Ibul Beri Himbauan Bahaya Kenakalan Remaja kepada Pemuda

PRABUMULIH – Dalam upaya mencegah kenakalan remaja di wilayah hukum Polres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Ibul, Bripka Asal, memberikan himbauan kamtibmas kepada para remaja dan pemuda pada Kamis (24/10/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Prabumulih Timur dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

 

Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Alias Suganda, S.H., M.Si, menugaskan para Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan sambang dialogis dan memberikan penyuluhan kepada masyarakat, khususnya remaja. Hal ini bertujuan untuk mencegah tindakan-tindakan yang melanggar norma dan aturan, seperti kenakalan remaja, yang kerap kali menjadi masalah serius.

 

Bripka Asal menyampaikan berbagai bahaya yang mengintai remaja, seperti narkoba, pergaulan bebas, tawuran, balap liar, hingga penyalahgunaan media sosial. Ia menekankan pentingnya menggunakan media sosial secara bijak agar tidak berdampak negatif bagi perkembangan pribadi remaja.

 

“Kita semua, baik orang tua, keluarga, dan lingkungan, punya peran penting dalam membentuk generasi muda yang positif. Kami berharap remaja bisa menjauhi narkoba dan perilaku menyimpang lainnya yang dapat merusak masa depan,” ujar Bripka Asal.

 

Melalui kegiatan ini, Polsek Prabumulih Timur berharap dapat meningkatkan kesadaran remaja akan pentingnya menjaga diri dan bertanggung jawab terhadap tindakan mereka demi masa depan yang lebih baik.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
14 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.