Polsek Prabumulih Barat Gelar Patroli Rutin untuk Wujudkan Kamtibmas Aman dan Kondusif

PRABUMULIH – Guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya, Polsek Prabumulih Barat, Polres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan, menggelar patroli rutin pada Kamis (24/10/2024). Patroli ini dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Prabumulih Barat, Ipda Ihsan, bersama anggota patroli, dengan tujuan memberikan rasa aman dan motivasi kepada masyarakat.

 

Kegiatan patroli yang dilaksanakan secara rutin ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif serta mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Sinergi antara kepolisian dan masyarakat dinilai sangat penting dalam upaya penanganan dan pencegahan berbagai gangguan Kamtibmas.

 

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo, SIK, MAP, melalui Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Yani Iskandar, SH, menegaskan pentingnya kolaborasi antara Polri dan masyarakat untuk mewujudkan ketertiban sosial. 

 

“Kegiatan patroli ini merupakan wujud sinergi bersama dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Prabumulih Barat,” ujar AKP Yani Iskandar.

 

Dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan mendorong kerjasama yang lebih solid dalam menciptakan lingkungan yang tertib dan terhindar dari potensi gangguan keamanan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
6 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.