Kegiatan Coolling System Satbinmas Jajaran Polres Oku

Baturaja- Sat Binmas jajaran Polres Oku melaksanakan kegiatan Cooling System dengan bersilaturahmi sambang dan himbauan kepada Tomas, Toga. Todat, Toda dan Warga serta masyarakat Kab OKU. Kamis (24/10/2024).

 

Cooling System yang dilaksanakan ini dalam rangka bersama - sama menciptakan suasana Pilkada Kab. OKU yang aman, damai, sejuk dan kondusif. Ujar Kasat Binmas Akp Ujang Abdul Aziz, S.E.

 

Lanjutnya, kegiatan ini selain bertujuan menciptakan suasana Pilkada Kab. OKU yang aman, damai, sejuk dan kondusif juga untuk meminimalisir isu-isu provokatif berita hoax yang sering terjadi di masyarakat menjelang Pemilihan nanti.

 

Dalam kegiatan ini, Kasat Binmas menyampaikan beberapa himbauan penting untuk menjaga kondusivitas tahapan Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur Sumsel dan Bupati/Wakil Bupati Oku Tahun 2024.

 

Beliau mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berkontribusi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama ini. Selain itu, masyarakat dihimbau untuk tidak mudah percaya dengan berita hoaks yang disebarkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan hanya bertujuan untuk meraih keuntungan pribadi.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
8 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.