Cooling System Pilkada,Polsek Sungai Keruh Sosialisasikan Pilkada Damai 2024

Memasuki Tahapan Kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Polsek Sungai Keruh aktif mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menciptakan Pilkada damai dan kondusif.Melalui sosialisasi dengan pemasangan stiker dan Deklarasi Damai Pilkada 2024.

 

Giat sosialisasi Pilkada Damai dengan pemasangan stiker bertagline “Mari Kuyung Kopek Kitek Wujudkan Pilkada Damai” dan tagline “Pilihan Boleh Berbeda Tapi Kita Tetap Saudara,Kitek Bedulur Galek” dan Deklarasi Pilkada Damai tersebut dilakukan di Kantor Desa Jembatan Gantung Kecamatan Jirak Jaya dan Kantor Desa Rantau Sialang Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin Pada Rabu (23/10/2024).

 

Kapolres Muba AKBP Listiyono Dwi Nugroho SIK MH Melalui Kapolsek Sungai Keruh IPTU Dedi Kurniawan SH MH menjelaskan terkait sosialisasi yang dilakukan kepada masyarakat dan harapan agar kondusifitas Pilkada serentak terjaga.

 

“Hari ini kita Polsek Sungai Keruh melakukan sosialisasi kepada masyarakat sebagai “cooling system” Pilkada 2024 Kabupaten Musi Banyuasin.kami harapkan partisipasi dari masyarakat untuk menciptakan situasi Pilkada 2024 Damai dan aman kondusif,”kata IPTU Dedi,Rabu (23/10/2024).

 

Dalam kesempatan tersebut,Kapolsek Sungai Keruh itu menekankan kepada masyarakat dalam wilayah kecamatan sungai keruh tentang pentingnya menjaga kedamaian dan saling menghormati meskipun ada perbedaan pilihan politik.

 

“Saat ini sudah masuk pada tahap kampanye Pilkada 2024,ini momen penting dimana kita semua harus menjaga ketertiban dan keamanan.Kami mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Sungai Keruh untuk menjaga Pilkada Damai dengan menjaga kerukunan meskipun berbeda pilihan,”ujarnya.

 

Polsek Sungai Keruh juga mengingatkan pentingnya bersama-sama dalam stabilitas wilayah menyambut puncak demokras Pilkada 2024 agar terjalan dengan lancar tanpa konflik dan mengawal proses Pilkada sampai selesai.

 

“Marilah kita bersama menjaga stabilitas wilayah demi Pilkada 2024 zero konflik dan kita kawal jalannya proses Pilkada dengan bersama-sama,”tukasnya.

 

Masyarakat pun menyambut dengan baik ajakan Polsek Sungai Keruh tersebut,masyarakat berkomitmen untuk mendukung terciptanya Pilkada yang damai.mereka pun memahami bahwa keamanan dan ketertiban selama Pilkada adalah tanggung jawab bersama.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
37 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.