Kapolda Sumsel Hadiri Syukuran Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-72, Dorong Bhayangkari Dukung Polri Menuju Indonesia Emas

Palembang – Pada Rabu, 23 Oktober 2024, Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi SIK, MH, menghadiri syukuran Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72 yang digelar di Ballroom The Sultan Convention Center, Palembang. Didampingi oleh Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sumsel, Ny. Dewwy Andi Rian, serta Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M. Zulkarnain, SIK, MSi, acara tersebut berlangsung dengan penuh kehangatan dan kebersamaan.

 

Dalam sambutannya, Kapolda Sumsel yang juga merupakan Pembina Bhayangkari Daerah Sumsel, mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota Bhayangkari Sumsel. Ia menekankan pentingnya peran Bhayangkari dalam mendukung tugas Polri, khususnya dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif. 

 

Mengusung tema "Bhayangkari Mendukung Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas", acara ini memiliki makna bahwa dukungan Bhayangkari terhadap suami sebagai anggota Polri sangat penting dalam mewujudkan Polri yang presisi dan berkontribusi pada pembangunan bangsa.

 

Kapolda Sumsel juga mengingatkan bahwa peringatan ini harus dimanfaatkan untuk terus tumbuh dan berprestasi, bukan hanya menjadi rutinitas seremonial. Peran Bhayangkari harus dirasakan nyata dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

 

Acara syukuran ini diisi dengan berbagai kegiatan, termasuk penyematan lencana penghargaan, pemberian bantuan pendidikan kepada pelajar, pemotongan tumpeng, dan penampilan hiburan dari Band Radja yang berduet dengan Kapolda Sumsel.

 

Turut hadir dalam acara ini Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M. Zulkarnain, SIK, MSi, serta para pejabat utama Polda Sumsel dan perwakilan dari berbagai organisasi istri TNI dan ASN, termasuk Dharma Wanita dan Adhyaksa Dharmakarini.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
30 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.