Polres Pagar Alam Gelar Syukuran Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-72, Perkuat Kebersamaan dan Dukungan Keluarga Polri

Pada Kamis, 24 Oktober 2024, Bhayangkari Polres Pagar Alam Polda Sumatera Selatan menggelar syukuran untuk memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang ke-72. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Aras Genda, SH, SIK, MT, serta Kapolres lainnya di jajaran Polda Sumsel. Kegiatan yang penuh kebersamaan ini dibuka oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol. Andi R. Djajadi, SIK, MH.

 

Syukuran ini memiliki makna lebih dari sekadar seremoni. Kapolda menekankan pentingnya peran keluarga, khususnya para istri Bhayangkari, dalam mendukung tugas anggota kepolisian. Dukungan dari keluarga diyakini dapat menciptakan suasana kondusif bagi para polisi dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban.

 

Berbagai kegiatan menarik turut memeriahkan acara, melibatkan Bhayangkari dan keluarga besar Polri. Semangat persatuan yang terjalin dalam syukuran ini diharapkan terus memperkuat sinergi antara keluarga Polri dan masyarakat, demi menjaga keamanan dan kesejahteraan di wilayah Sumatera Selatan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
20 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.