Polsek Muaradua Polres OKU Selatan Gelar Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) untuk Menjaga Kamtibmas

Polsek Muaradua Polres OKU Selatan melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) yang dipimpin oleh Kapolsek Muaradua pada Minggu malam hingga Senin pagi, 29 April 2024. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjamin situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

 

Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho, melalui Kapolsek Muaradua, Iptu JR Simanjuntak, menyatakan bahwa sasaran KRYD ini adalah tempat yang sering digunakan oleh remaja untuk melakukan balap liar, yang sangat membahayakan baik bagi pengendara maupun orang lain yang menggunakan jalan tersebut.

 

Selain itu, polisi juga melakukan pemantauan dan patroli di lokasi-lokasi yang rawan terjadinya tindak pidana 3C (curas, curat, curanmor) dan lokasi yang sering digunakan remaja untuk berkumpul di sore hari hingga larut malam.

 

Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi aturan berlalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain. Selama pelaksanaan KRYD, tidak ditemukan hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas, seperti kejahatan 3C dan balap liar, demikian juga dengan remaja yang berkumpul hingga larut malam.

 

Kapolsek juga mengajak masyarakat, khususnya warga di wilayah Polsek Muaradua, untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif. Orang tua juga dihimbau untuk selalu peduli terhadap anak-anaknya agar tidak menjadi korban kejahatan maupun balap liar.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
274 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.