Polsek Belitang I Serahkan Bansos Kepada Puluhan Warga yang Membutuhkan

Martapura - Sebagai bentuk keperdulian kepada masyarakat dalam kegiatan cooling system, Kapolsek Belitang I, Polres OKU Timur, Polda Sumsel, Iptu Wahyudin, SH, MSi, beserta jajaran membagikan paket Sembako dari Kapolres AKBP Kevin Leleury, SIK, MSi, kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan berlangsung pada Rabu (23/10/2024).

Kapolres OKU Timur Kevin Leleury, SIK, MSi, melalui Kapolsek Belitang I, Iptu Wahyudin, SH, MSi, mengatakan, pembagian Sembako, merupakan bentuk perhatian Polres OKU Timur dan jajaran kepada masyarakat yang membutuhkan.

Meskipun tidak begitu besar bantuan yang diberikan diharapkan bisa membantu masyarakat. "Pembagian Sembako ini merupakan ide dan gagasan pak Kapolres tujuannya untuk membantu sesama," imbuhnya.

Saat kegiatan pembagian Sembako kepada masyarakat juga disampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Masyarakat dihimbau untuk selalu waspada dan jangan gampang terpancing dengan informasi maupun isu yang belum tentu kebenarannya, katanya.

"Daerah kita akan melaksanakan Pilkada masyarakat kita ingatkan harus selalu kompak dan bersatu jangan terpecah belah oleh Pilkada beda pilihan itu biasa kerukanan yang utama harus dijaga," ungkapnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
27 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.